Kamis, 07 November 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Ada banyak jenis Surat lamaran pekerjaan, bisa digolongkan menjadi beberapa bagian. Namun yang akan saya post kali ini adalah Surat lamaran kerja yang secara umumdigunakan untuk melamar pekerjaan.
berikut contoh Surat lamaran kerja buatan saya sendiri :

                                                                                                                   Bekasi, 08 November 2013

Yth.
HRD PT. AHM
Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter 1
Jakarta Utara 12554

   Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
   Nama                         :  Minato Lawliet
   Tempat, tanggal lahir  :  Osaka, 22 September 1993
   Alamat                       :  Jl. Soekarno 12
                                        Cikarang, Bekasi
   No. Handphone          :  0850********

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di Perusahaan Bapak/Ibu sebagai Operator produksi.
Saya siap pekerja keras, dan siap menghadapi tekanan dalam pekerjaan saya.
Selain itu Saya sorang yang Jujur, Disiplin, Bertanggung jawab, dan mempunyai motivasi tinggi.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
   1. CV
   2. Fotocopy KTP
   3. Fotocopy Ijazah
   4. Fotocopy Transkip nilai/Raport
   5. Fotocopy Akta Kelahiran
   6. Fotocopy Kartu Keluarga
   7. Fotocopy Kartu Kuning
   8. Fotocopy SKCK
   9. Fotocopy Parklaring
   10. Pas foto 3x4 2 Lembar











Saya menyadari bahwa Surat lamaran maupun lampiran-lampiran tersebut belum bisa menjelaskan kualifikasi saya secara rinci, untuk itu saya mengharap adanya kesempatan wawancara untuk menjelaskan tentang potensi saya secara mendalam.
Saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan dan mengabulkan permohonan saya.
Atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya           



Minato Lawliet